Resep Kue Cubit NCC Enak dan Spesial Menu Berbuka Puasa

Resep Kue Cubit NCC Enak dan Spesial – Di bulan penuh berkah ini Menu Berbuka Puasa seperti Kue cubit merupakan camilan yang memiliki banyak sekali penggemar. Penggemar dari kue ini tidak hanya berasal dari orang dewasa saja, tetapi juga berasal dari kaum remaja dan bahkan anak-anak.

Untuk membuat kue cubit lezat sangatlah mudah sekali, tanpa memerlukan keahlian khususpun Anda bisa membuat camilan satu ini. agar lebih mudah, berikut kami sajikan resep dan cara membuat kue cubit NCC enak setengah matang.

Resep Kue Cubit NCC Enak dan Spesial Menu Berbuka Puasa

Resep Kue Cubit NCC Enak dan Spesial


Bahan-bahan:

  • Telur sebanyak 3 butir
  • Gula pasir cukup 100 gram
  • Tepung terigu 100 gram
  • Margarin sebanyak 100 gram, lelehkan
  • Vanili bubuk 1 bungkus saja
  • Soda kue sekiranya ¼ sdt, 
  • Baking powder sekitar ½ sdt, 
  • Keju parut dan coklat meses seperlunya saja.

Cara membuat kue cubit NCC dengan mudah dan praktis:

  1. Langkah pertama kali kocok telur dan gula pasir sampai terlarut secara sempurna. Agar hasil kocokan semakin maksimal, Anda dapat menggunakan bantuan mixer.
  2. Setelah selesai mengocok telur dan gula tersebut, ayak tepung terigu dan masukan kedalam kocokan telur sedikit demi sedikit sambil tetap terus dilakukan pengadukan.
  3. Selanjutnya tuang margarin cair, soda kue, baking powder, dan juga vanili bubuk. Aduk-aduk lagi sampai semua bahan dapat tercampur secara merata.
  4. Siapkan sebuah wadah yang memiliki corong mirip teko. Hal ini berguna agar nantinya mudah menuang adonan kedalam loyang.
  5. Masukan adonan yang telah kita buat tadi kedalam wadah tersebut, kemudian tuang adonan tersebut kedalam loyang yang telah diolesi dengan margarin.
  6. Panaskan loyang cetakan tersebut dengan menggunakan api kecil, saat setengah matang taburkan coklat meises dan keju. Selamat menikmati.

Itulah sekilas resep kue cubit NCC setengah matang yang dapat kami sampaikan. agar rasanya semakin nikmat, Anda dapat menentukan taburan atau toping sesuai dengan selera masing-masing. semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates: