Resep Masakan Praktis Untuk Wanita Sibuk

Resep Masakan Praktis Untuk Wanita Sibuk – Kesibukan mungkin menjadi utama bagi seorang ibu untuk tidak menyajikan makanan atau hidangan kepada keluarga. biasanya para ibu yang sedang sibuk akan memilih untuk membeli makanan yang sudah dimasak oleh orang lain. memang dengan kita membeli, kita akan mendapatkan menu makanan dengan cepat dan praktis.

Akan tetapi kebiasaan semacam ini jangan sampai menjadi kebiasaan Anda setiap harinya. karena hal ini dapat membuat rasa perhatian dan kasih sayang Anda dengan keluarga bisa menjadi luntur. Terlebih untuk anak-anak dan suami.

Nah bagi Anda para wanita sibuk. Berikut ini ada resep makanan praktis yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menyajikan hidangan kepada keluarga. langsung saja untuk mengetahuinya simak resep masakan praktis untuk wanita sibuk berikut ini.


Resep Masakan Praktis Untuk Wanita Sibuk


1. Resep Masakan Lumpia Basah dan Goreng


Lumpia merupakan makanan yang banyak sekali penggemarnya. Makanan ini diperkenalkan oleh orang-orang Tionghoa di Indonesia. Tepatnya di Semarang. Untuk memasak lumpia ini sendiri sangat mudah sekali dan cocok untuk Anda para wanita yang sibuk. Caranya hanya dengan memasukan sebuah tumisan isian kedalam kulit lumpia, lalu dikukus ataupun digoreng sesuai dengan selera Anda.

Baca juga: Resep Lumpia Goreng

2. Resep Masakan Bandeng Presto


Resep masakan praktis untuk wanita sibuk selanjutnya adalah resep bandeng presto duri lunak. Anda bisa memasak bandeng presto ini dengan cara menggorengnya. Namun sebelum menggoreng lebih baik lumuri dengan kocokan telur ayam kampung agar lebih nikmat dan lezat.


3. Resep masakan telur goreng mata sapi


Resep masakan wanita sibuk terakhir yang bisa Anda coba sajikan untuk keluarga adalah telur goreng mata sapi. Hidangan ini sangat disukai oleh anak-anak. Terlebih jika Anda memasak telur tersebut setengah matang. Namun agar lebih lezat dan nikmat, Anda bisa membuat variasi telur mata sapi tersebut. seperti menambahkan sambal, saus ataupun toping diatasnya.

Baca juga: Resep Lumpia Basah

Itulah beberapa resep masakan praktis untuk wanita sibuk yang bisa Anda coba atau praktekan sendiri di rumah. Selamat mencoba, salam.

Subscribe to receive free email updates: